Kenalin, Gue anak Style-nya KINCIR

By TYSNA SAPUTRA - November 28, 2017

Hayooo... siapa yang suka baca-baca online media? Well, kadang kita gak sadar bahwa kita suka banget baca online media. Jujur, saya bukan typical anak yang rajin baca hahaha... tapi sadar gak sadar, lebih dari 70% hidup kita ada di depan layar handphone, bener gak? kadang suka bosen mantengin sosmed atau nonton video, kita juga sering baca-baca berita dan cari inspirasi di online media. 

Nah, gara gara , saya kenal sama yang namanya KINCIR.com . KINCIR.com sekarang ini sedang mengembangkan kontennya yang sangat cocok untuk GenZ seperti kita ini. Gen Z adalah generasi yang suka mencari tentang update hal-hal terbaru, menyukai kebebasan serta suka sekali tampil untuk berbagi dengan yang lainnya.
Belakangan ini, KINCIR baru mengeluarkan 3 kanal baru dan dengan mengembangkan 2 kanal yang sudah ada dengan tampilan yang baru. Info ini baru saya dapatkan di event PowerLunch kemarin. Nih coba liat tampilan barunya!


Yep dengan mengusung konsep "We Are Young", KINCIR menjabarkan kanal-kanal tersebut dalam 5 kategori, yakni Geeky, Chillax, Icon, Turbo dan Style. Dari nama dan content nya aja sudah keliatan bahwa KINCIRmengembangkan kontennya ke arah yang lebih young, fun dan kekinian.

Geeky, berisi konten-konten untuk anak mudua, terutama cowok. Kanal ini berisi konten seperti game, film, science, technology, dsb.
Chillax, cocok banget buat kamu yang suka cari inspirasi mengenai lifestyle, travel, kuliner, masak, music, dsb.
Icon, jelas sangan fit buat kalian yang kepo.. hahaha... karena di sini banyak banget info dan update mengenai tokoh-tokoh, celebrity dan icon-icon yang pastinya kalian kenal.
Turbo, berisi konten untuk kamu yang suka sama automotif dan hal-hal yang berhubungan.
Style, nah ini gue banget. Disini banyak banget tips&tricks, inspirasi styling, dan lainnya yang berhubungan dengan style dan pastinya bikin kamu makin kece.
Nah, buat kalian yang ngaku-ngaku GenZ dan pingin up to date tentang semua hal, kalian harus visit KINCIR.com atau click link http://bit.ly/KincirPowerLunch .
Mana kanal yang nunjukin kalian banget?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar