JULIUS, Monyet Kesayangan!

By TYSNA SAPUTRA - September 16, 2018

Kalau kalian follow Instagram saya @tysnasaputra , mungkin kalian akan sering banget melihat saya mengenakan kaos atau produk dari Paul Frank.



Awalya, tahun 2016, saya melihat si Julius (icon monyet) yang terprint pada kaos di etalase. Yeah, memang band Paul Frank ini sudah lama, tapi at the time saya langsung jatuh cinta sama si monyet lucu ini.



Dari awalnya beli, lama lama menjadi koleksi, mulai dari Tees, Tank, sampai totebag nya. Design nya yang minimalist, bahkan hanya tercetak kepala Julius di kaosnya, yang membuat saya suka dengan produk produk mereka.



Buat kalian penggemar Paul Frank, Sekarang produknya sudah available di onMezzo.com . Selain enak dipakai, harganya juga affordable banget, serta di website ini, kalian bisa menemukan banyak banget varian produk Paul Frank, mulai dari tees, hoodies, sweatshirt dan sebagainya.



Gimana, koleksi kaos Julius kalian sudah komplit belom?





  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Oh my goodness! a tremendous article dude. Thank you However I'm experiencing problem with ur rss . Don’t know why Unable to subscribe to it. Is there anyone getting identical rss drawback? Anybody who is aware of kindly respond. Thnkx slots for real money

    BalasHapus