Who's a PRO here?

By TYSNA SAPUTRA - Agustus 19, 2018

Sepatu, sepatu, sepatu lagi...
Kemarin saya sedang bersih besrsih lemari sepatu, no judge, tapi saya lumayan gak organize orangnya. hahhahaha... Jadi semua tumukan sepatu formal dan casual sudah mixed banget, bahkan banyak dus yang kosong atau ketukar.

sneakers ProKeds

Long story short, saya baru sadar ternyata saya kehabisan sepatu casual. (ALASAN BANGET TYSNA, BILANG AJA MAU BELANJA LAGI!) haha... yeap, bukan itu masalahnya, ternyata saya sudah koleksi berbagai macam sepatu casual TAPI semuanya warna putih. Jadilah siang itu saya mulai cari reference di internet, warna sepatu yang lumayan neutral serta modelnya yang juga memang gampang banget buat di mix and match dengan jenis outfit apapun.

Then, after sorting few articles and website, I found ProKeds di onMezzo.com . Sebelumnya memang sering banget belanja dan cari referensi di sites ini, seperti dulu pernah beli my first Sperry di situs ini juga. Cuma baru ngeh ada ProKeds di sini.

tampilan website onMezzo.com



Anyway, tau gak proKeds? Kalau Keds, pastu sudah sering denger. Simple nya, brand KEDS itu specialize di sepatu untuk cewek, sedangkan proKeds itu cowoknya. Dari dulu suka banget sama sepatu jenis "keds" ini, dan akhirnya sekarang timingnya pas untuk tambah koleksi sepatu casual. Di website nya saya pilih jenis yang berwarna navy blue dengan sol putih. kombinasi warna ini sangat vesitile untuk digabungkan dengan outfit dan jenis bawahan apapun. Saya sarankan, potongan celananya lebih ke arah ankle cut. Karena sepatu jenis ini, asik banget untuk menampilkan mata kaki atau memberi kesan minimalis pada look kita. Besides, sepatu dari proKeds yang saya beli ini, sangatlah nyaman untuk dipakai seharian. So, gak usah bawa spare sendal deh di mobil.


Styling Casual mengenakan sepatu ProKeds




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar