Wireless Earphone Pembentuk Six Packs

By TYSNA SAPUTRA - Juni 07, 2018



Beberapa hari ini excited banget nungguin kiriman. Yess, si Anak Gadget ini baru aja mesen LAGI bluetooth earphone, karena kebetulan yang lama sudah dihibahkan ke adik saya, well lebih tepatnya diambil paksa. Namanya juga hidup masih satu flat, kalau kata dia, smua barang yang di rumah itu milik bersama, dari mulai kemeja, gadget sampai console. hahaha...

Ok back to the topic, lagi dan lagi saya order earphone dari Sudio di websitenya www.sudio.com/id . WHY? karena walau sebelumnya agak takut karena ini merupakan shipping luar negeri, tapi dari pengalaman pembelian sebelumnya, pengirimannya sangat cepat dan barangnya sampai dengan aman sampai ke kuping saya sendiri. Anyway, nama si mungil ini adalah Sudio NIVÅ . Berbeda dengan series sebelumnya yang menggunakan kabel penghubung antara satu pod ke pod lainnya, seri yang ini mirip dengan earphone bloetooth yang sedang tren sekarang. Yep, tanpa cable at all. Daya tahan baterainya mencapai 3,5 jam dan dilengkapi dengan charger pod nya. HOW COOL? si charging pod ini sendiri dapat memberikan daya sampai 4x cas saat earpod bluetooth ini disimpan di dalamnya, so gak akan takut kehabisan baterai, karena kalau dihitung kasar, semua daya yang disimpan dari mulai earpod dan charging case ini bisa kasih kita sekitar 17,5 jam ... huaaaaa puter lagu sampai kepala pecah nih hahaha... cocok banget buat yang suka travelling tapi malas cas kan ya.

Setelah mencoba sekitar kurang lebih 1 minggu, saya bisa katakan suara yang dihasilkan sangat memuaskan. Dari mulai kejernihannya (yang paling jarang dimiliki oleh bluetooth earphone), bass yang pass dan enak, serta ketepatan (tanpa delay) saat menonton video. Si mungil ini ternyata juga anti-keringat , jadi bisa banget digunakan buat olahraga. Tuh, di gym ga boleh ngobrol, nanti ototnya lama keluarnya. secara gak langsung berarti Sudio NIVA ini juga bisa membentuk perut kita menjadi sixpack karena konsen berolahraga kan? hahaha

Pilihan warnanya ada dua (setau saya), sesuai web nya ada warna hitam dan putih. Kenapa saya pilih warna hitam? hahahaa... ini buat kuping ya, dan takut ada yang pinjam, you know, mending warna hitam karena takut terlihat hal hal yang kurang diinginkan kalau putih wkwkwk. Tapi, kalau warna selera sih.



Harganya sangat reasonable, especially jika dibandingkan dengan you know, yang memiliki earphone serupa. Ini sekitar IDR 1,500,000.- . Tapi mereka sedang ada promo 15% off kalau kalian melakukan pembelian via websitenya di www.sudio.com/id . Ini karena mereka sedang ada promo lebaran. Atau kalian juga bisa lihat lihat di ig mereka @sudio .

So, mudik gak bete, harus siap perlengkapan pengusir bete yaaaa....



#sudio #sudiosweden #sudiomoments

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar